Permainan angka: Integrasi konten kasino langsung tidak lagi bisa dilakukan

integration
integrasi

Melvin Ritsema, Managing Director Royal Panda, mengatakan jumlah pekerjaan yang sekarang digunakan untuk menawarkan konten kasino berarti itu tidak lagi dapat dilakukan melalui integrasi langsung.

Berbicara sebagai bagian dari panel ‘Future of Gaming’ di CasinoBeats Malta Digital memperdebatkan penggunaan agregator untuk operator igaming, Ritsema menjelaskan: "Katakanlah sebagai perkiraan kasar kami memiliki antara 50 dan 100 pemasok game yang tinggal di Royal Panda sekarang.

“Mari kita optimis dan katakan integrasi satu pemasok game adalah dua minggu. Bahkan di ujung bawah 50, itu 100 minggu pembangunan atau dua tahun penuh.

“Dan itu hanya pekerjaan pengembangan, maka kita membutuhkan pekerjaan hukum, persetujuan peraturan, pemeliharaan API dan peningkatan. Jumlah pekerjaan yang menawarkan semua jenis konten ini telah menjadi begitu banyak sehingga tidak dapat dilakukan dengan integrasi langsung lagi. "

Rui Pena, pendiri COO & Co di Darwin Interactive, meratapi obsesi pada kuantitas atas kualitas atau inovasi game. Dia menyarankan bahwa pasar kasino terasa "sama" dan membuat operator bersaing hanya pada bonus pendaftaran, bonus setoran atau jenis program loyalitas lainnya.

Ritsema menjawab: "Saya khawatir secara keseluruhan ini telah menjadi sedikit permainan angka. Ya, kasino menginginkan konten yang berkualitas, tetapi sebagai studio Anda dapat menaruh semua telur Anda dalam satu keranjang besar – Anda masih tidak yakin itu akan berhasil sampai masuk ke pasar.

“Lanskap telah banyak berubah dalam hal berapa banyak game yang keluar. Saat ini jika Anda merilis satu permainan, dan kasino memiliki lobi 3.000, itu akan sangat sulit untuk menonjol. Sebelum Anda dapat membuktikan bahwa permainan Anda akan menjadi yang paling populer, atau yang paling sukses, itu adalah permintaan besar bagi operator untuk bertaruh pada ini. "

Kiril Nestorovski, Direktur Komersial di EveryMatrix, mengatakan bahwa pentingnya data sering diabaikan sebagai keuntungan untuk model agregasi, di samping peningkatan kecepatan ke pasar dan jangkauan distribusi.

Dia menjelaskan: “Agregator memiliki algoritma yang dikembangkan mengikuti dengan cermat apa yang dilihat pemain, dan kita dapat mengubah lobi kasino berdasarkan preferensi. Kami duduk di banyak data. Menjadi bagian dari jaringan agregasi Anda mendapatkan akses ke data itu, yang juga sangat terpisah untuk negara dalam hal preferensi pemain. "

Para panelis kemudian diminta oleh moderator sesi Martin Prantner, CEO di Finnplay, tentang nilai agregator dalam memiliki server permainan jarak jauh (RGS) Anda sendiri dan menampung konten Anda sendiri bersama dengan mitra Anda.

Simon Hammon, Chief Product Officer di Relax Gaming, menjawab: “Beberapa tahun yang lalu, banyak pemasok konten sangat bergantung pada platform lapisan menengah, lalu ada perubahan di mana memiliki RGS Anda sendiri membawa persepsi kemandirian yang lebih besar.

"Dan itu benar, Anda dapat melakukan integrasi langsung dengan operator, Anda dapat melakukan integrasi multi-agregator tetapi karena ada volume konten yang sangat besar, dan lebih banyak tekanan harga dan ROI, memiliki platform dan RGS sendiri saat ini sebenarnya dapat menjadi penghalang karena ada tekanan pasar yang jauh lebih teregulasi dan pemeliharaan kepatuhan. "

Hammon menambahkan bahwa konten in-house adalah pelengkap yang bagus untuk layanan agregasi, terutama untuk margin game, tetapi mengakui ada garis tipis dalam hal mendorong konten Anda sendiri dan mempertahankan visibilitas tinggi untuk mitra.

Dia melanjutkan: "Salah satu masalah utama industri adalah banyaknya fragmentasi. Ada 200 atau 300 pemasok yang dimiliki oleh operator, dan pada dasarnya Anda tidak dapat memasarkan masing-masing secara sama, mereka semua memiliki alat yang berbeda, back office dll.

“Harus ada harmonisasi di mana mungkin dan agregator ditempatkan dengan sempurna untuk menyediakan itu, setidaknya untuk sebagian besar pemasok konten. Alat nilai tambah yang melampaui suite konten dapat menciptakan harmonisasi di seluruh papan. "

Ritsema masuk untuk menambahkan bahwa ketersediaan pasar adalah titik kunci lain untuk layanan agregator. Dia mengatakan: "Di mana permainan diizinkan untuk bermain dari sudut pandang lisensi dan sudut pandang pasar abu-abu. Beberapa agregator memiliki banyak yurisdiksi berlisensi yang mereka berikan, beberapa memiliki lebih sedikit, tetapi yang lain sangat terbatas. "

Suatu hal yang diakui oleh Hammon, yang menyimpulkan: "Kami berada di dunia yang diatur. Semakin banyak pasar yang diatur oleh agregator atau sub studio jelas menguntungkan bagi operator.

“Kami mencoba dan berjalan di jalur yang benar untuk memastikan kami sepenuhnya patuh di pasar yang merupakan kunci bagi operator kami, tetapi juga menawarkan peluang yang semakin luas yang orang coba goda secara terbuka – misalnya di Amerika Selatan, Afrika atau Asia. Seberapa fleksibel Anda di wilayah-wilayah semacam itu menawarkan kendaraan bagi operator untuk memperluas jangkauan mereka. ”

CasinoBeats Malta Digital, disampaikan sehubungan dengan Gaming Malta, berlangsung dari 30 Juni hingga 2 Juli 2020 dan menampilkan 40 peserta pameran virtual, banyak peluang jaringan, 130 pembicara terkemuka, dan peluang bisnis yang tak terhitung jumlahnya untuk 3.000 pembuat keputusan senior dari operator, pemasok, afiliasi, dan pemangku kepentingan industri lainnya.

Selain pameran, jaringan, dan konferensi, semua delegasi juga mendapatkan akses ke berbagai hiburan yang ditawarkan, termasuk slot permainan gratis, kompetisi harian, dan pilihan hadiah seperti iPad dan uang tunai.

Temukan detail lengkap acara, termasuk informasi tentang cara mendaftar dan diskon yang tersedia pada tiket grup perusahaan, di situs web resmi acara: https://sbcevents.com/casinobeats-malta-digital/

Tagged , , , , , , , , ,